5 Alasan Kenapa Mr P Susah Berdiri

Mr. P susah berdiri tidak selalu disebabkan oleh kondisi medis. Ada beberapa hal yang berkontribusi terhadap keadaan tersebut. Dan itu sama sekali tidak berhubungan dengan masalah kesehatan. Pria yang memiliki tampilan fisik kuat dan sehat, bisa saja mengalami disfungsi seksual.

Jika masalah itu tidak segera diselesaikan, keharmonisan Anda dan pasangan pasti akan terancam. Dia mungkin menganggap Anda tidak lagi mencintainya. Dan pemikiran itu tentu akan sangat melukai hatinya. Berikut kami himpun untuk Anda, lima alasan kenapa Mr. P susah berdiri.

1. Bosan Dengan Rutinitas

Setelah bertahun-tahun bersama, kehidupan seks pasangan terkadang berubah monoton. Bahkan, beberapa dari mereka hanya melihat itu sebagai rutinitas yang membosankan. Pada akhirnya, kondisi itu bisa membuat pria susah ereksi.

2. Kondom yang Tidak Nyaman

Bahan dari kondom yang Anda gunakan, bisa sangat mempengaruhi kenikmatan bercinta. Kondom biasanya membungkus Mr. P sangat ketat, sehingga itu dapat mempengaruhi performa pria di ranjang. Jika Anda merasa tidak nyaman dengan itu, ereksi pasti akan susah didapatkan.

3. Terlalu Bersemangat

Kadang-kadang, terlalu bersemangat juga tidak baik untuk hubungan seks. Hal ini karena adrenalin dapat benar-benar membuat Anda merasa lemah dan gelisah. Kondisi itu pada akhirnya bisa membunuh kemampuan Anda untuk meraih ereksi.

4. Rasa Takut

Anda mungkin merasa takut akan mengalami disfungsi ereksi kembali saat melakukan hubungan seks. Ketakutan itu justru akan membuat Anda semakin susah meraih ereksi. Perlu diketahui bahwa masalah psikologis bisa memberikan dampak yang lebih berbahaya daripada masalah fisik.

5. Tertekan

Perasaan tertekan juga bisa menjadi salah satu penyebab dari disfungsi ereksi. Ketika melakukan hubungan intim, pasangan harus berada dalam keadaan rileks. Sebaliknya, bercinta dalam perasaan tertekan tidak akan membawa kenikmatan sama sekali. Selain susah meraih ereksi, pasangan Anda juga tidak akan mendapatkan kenikmatan yang diinginkannya.

Disfungsi ereksi dapat menghancurkan keharmonisan pasangan jika itu terjadi berulang-ulang. Apalagi jika Anda tidak berusaha mencari solusi untuk menyelesaikannya. Maka, sebaiknya jangan biarkan itu berlarut-larut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here