5 Hal Ini Ternyata Bikin Wanita Ngebet Minta Putus

Ini Alasan Wanita Ngebet Minta Putus
FOTO/UNSPLASH

Setiap pasangan tentunya memiliki perjalanan cinta yang berbeda. Namun, semuanya pasti pernah melalui masa-masa sulit yang membuat keutuhan cinta jadi taruhan. Ketika menghadapi situasi semacam itu, beberapa mungkin masih bisa mempertahankan hubungan mereka.

Sebaliknya, beberapa pasangan justru ngotot ingin mengakhiri kebersamaan yang sudah terjalin. Khusus untuk para pria, jika kalian memang benar-benar ingin mempertahankan keharmonisan dengan pasangan, sebaiknya hindari lima poin di bawah ini. Kenapa? Sebab itu bisa mendorong wanita untuk minta putus darimu.

1. Jarang Sekali Punya Waktu Berdua

Semua waktumu habis di meja kerja? Itu bisa benar-benar membuat hubunganmu berada di ujung tanduk lho. Jika kamu terus bersikap demikian, bukan tak mungkin kekasihmu nantinya akan minta putus. Bagaimana pun, setiap pasangan butuh menghabiskan waktu berkualitas berdua. Dengan begitu, ikatan emosional di antara keduanya bisa tetap terjaga dengan baik.

2. Susah Banget Untuk Menyatukan Pandangan

Berbeda pendapat itu biasa. Yang tidak biasa itu kalau kamu dan pasangan sering terlibat cekcok akibat perbedaan cara pandang tersebut. Bila perselisihan itu tak pernah bisa menemukan titik temu, yah bukan tak mungkin hubungan yang sudah lama terjalin akhirnya kandas juga.

3. Sering Terjadi Kesalahpahaman Yang Berujung Pertengkaran

Salah paham di antara pasangan adalah sesuatu yang lazim terjadi. Tapi, apa jadinya kalau itu sering menimpa suatu hubungan? Tentu saja, itu bisa membuat jalinan asmara menjadi renggang dan tak sehangat dulu. Jika kesalahpahaman itu terus terjadi, tanpa pernah menemukan solusi, wanita bisa saja mengambil sikap tegas seperti minta putus.

4. Terlalu Cuek Atau Tidak Peduli Pada Perasaan Wanita

Para pria harus tahu fakta ini. Jika wanita adalah makhluk yang suka diperhatikan dan dimanja. Jadi, jangan pernah membuat wanita merasa tidak dipedulikan. Yah, jika kamu tak mau dia minta putus darimu. Maka sesibuk apa pun kamu, pastikan selalu menanyakan kabarnya dan memberinya semangat. Nah, perhatian kecil semacam itu justru akan membuat wanita merasa sangat dicintai dan dimanja.

5. Kurang Terbuka Atau Sering Bohong Pada Pasangan

Kebanyakan pria berpikir kalau rayuan gombal yang mereka katakan pada wanita akan membuat kaum Hawa mabuk kepayang. Namun terlepas dari itu, kejujuran tetap berada di atas segalanya. Dan kejujuran akan menjadi sesuatu yang lebih dibutuhkan wanita ketimbang gombalan semata. Dan pria yang suka berbohong atau kurang terbuka terhadap pasangan akan membuat wanita berpikir dua kali untuk meneruskan hubungan mereka.

Membina sebuah hubungan memang tidak mudah. Tapi, bukan berarti kamu tak bisa membuat itu jadi langgeng dan harmonis. So, hindari lima hal di atas jika kamu benar-benar tak mau kehilangan cinta dari wanita yang kamu sayangi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here