6 Posisi Bercinta Yang Bikin Pria Mabuk Kepayang

Posisi Bercinta Yang Nyaman Untuk Pria
FOTO/UNSPLASH

Bercinta bisa jadi momen terbaik untuk mempererat ikatan emosional dengan pasangan. Namun, beberapa pasangan mungkin mengalami kesulitan untuk meningkatkan kehidupan seks mereka. Alhasil, sesi bercinta selalu terasa membosankan dan monoton.

Karena itu, tak ada salahnya untuk mencoba posisi bercinta yang berbeda. Anda bisa mengajak pasangan untuk lebih mengeksplorasi kehidupan seks, sehingga tidak akan terasa membosankan. Nah, berikut adalah enam posisi bercinta yang bisa bikin pria mabuk kepayang.

1. Woman on Top

Dalam posisi ini, wanita memang tampil sebagai yang memegang kendali. Namun, posisi ini juga memberikan akses lebih besar kepada pria untuk mengeksplorasi tubuh bagian depan wanita. Dan itu tentunya akan membuat pria semakin bergairah, karena dia dapat menikmati lekuk tubuh pasangan dalam tampilan penuh.

2. Reverse Cowgirl

Ini merupakan versi terbalik dari posisi woman on top. Dan posisi seks ini tentunya jadi salah satu favorit pria. Posisi ini memberi pria pemandangan seksi dari tubuh bagian belakang wanita. Hampir mirip dengan doggie style, tapi gaya bercinta ini memberikan kendali penuh kepada wanita.

3. Doggie Style

Posisi ini memberikan kontrol penuh pada pria. Plus, doggie style juga memungkinkan penetrasi lebih dalam. Ini akan membuat pria merasa seperti seorang raja di ranjang. Sayangnya, beberapa wanita mungkin tidak terlalu menyukai sensasi dari posisi ini.

4. Standing Up

Posisi spontan ini sangat cocok untuk quickie. Anda mungkin bisa mencobanya di atas meja dapur baru atau dinding. Mereka yang memilih posisi ini biasanya sedang membutuhkan seks kilat. Namun, sebaiknya tambahkan sedikit foreplay di awal agar wanita tetap bisa menikmatinya.

5. The Lotus

The Lotus dapat memberi sensasi yang lebih intens kepada pasangan. Wanita akan duduk di atas pangkuan pria dalam posisi berhadapan. Sementara wanita membungkus kakinya di sekeliling pria. Bahkan, ini terasa lebih intim daripada posisi woman-on-top. Pria juga dapat mengeksplorasi tubuh bagian depan wanita, sambil memperdalam penetrasi.

6. The Lap Dance

Berbeda dengan posisi standar seperti woman on top, posisi ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk lebih dekat dengan pasangan. Plus, posisi ini juga memberi keleluasaan bagi wanita untuk bertindak lebih agresif. Sementara pria hanya perlu duduk santai di kursi, sembari terus mengeksplorasi seluruh tubuh wanita.

Anda bisa mencobanya dengan pasangan untuk membangkitkan kembali kehidupan seks yang mulai meredup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here