6 Teknik Foreplay Untuk Memuaskan Istri di Ranjang

Sebagian pria mungkin gagal memuaskan pasangan di ranjang karena mereka tidak melakukan foreplay dengan benar. Foreplay adalah bagian penting dari seks, khususnya untuk wanita. Karena tanpa foreplay, wanita seringkali merasakan seks yang menyakitkan.

Tidak seperti pria, wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk menjadi “panas”. Oleh karenanya, pria harus tahu cara merangsang titik-titik seksual di tubuh wanita. Dengan demikian, momen bercinta Anda berdua akan terasa lebih nikmat. Nah, berikut adalah enam teknik foreplay yang wajib dikuasai pria.

1. Memberi Pijatan di Sekitar Kaki

Sebagai pemanasan, mulailah dengan memijat kedua kakinya, dari paha bagian atas, lalu turun hingga ke pergelangan kaki. Kemudian fokus pada kaki dan terus meremas tumitnya. Kemudian beralih ke jari kaki.

2. Menggodanya di Area Tertentu

Setelah memberi pijatan di sekitar kaki, Anda bisa mulai menyentuhnya di area-area tertentu. Sentuh sekilas saja di titik-titik seksualnya. Ingat, jangan terlalu lama! Intinya, Anda hanya perlu membuatnya terangsang dan menginginkan lebih.

3. Ciuman

Sedikit informasi untuk Anda, wanita sangat menyukai ciuman yang panjang dan penuh bergairah. Sementara itu, pria terkadang ingin buru-buru menuntaskan permainan. Padahal berciuman bisa jadi cara terbaik untuk membangkitkan sisi liar wanita.

4. Mencium Titik Sensualnya

Berikan ciuman sekilas pada titik-titik sensual pasangan. Misalnya, Anda bisa mencium leher, telinga, paha, dan masih banyak lagi. Namun, lakukan itu dengan perlahan agar efeknya terasa lebih intens. Kemudian tingkatkan kedalaman ciuman ketika suasana sudah menjadi lebih “panas”.

5. Bermain Dengan Jari

Sebelum benar-benar masuk ke inti, cobalah untuk menggodanya dengan jari-jari Anda. Berikan dia orgasme yang luar biasa dengan jari Anda. Secara perlahan, gosokkan pula ibu jari Anda pada klitorisnya untuk meningkatkan rangsangan.

6. Mendesah di Telinganya

Pria suka mendengarkan desahan wanita saat bercinta. Begitu juga sebaliknya dengan wanita. Terakhir, sebelum menuju ke inti permainan, cobalah untuk mendesah di telinganya. Biarkan dia mendapatkan orgasmenya, sambil terus menikmati desahan Anda.

Tak ada salahnya untuk mencoba sesuatu yang berbeda untuk lebih memuaskan pasangan. Dan semoga tips di atas bisa membantu Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here