Hati-hati, 7 Hal Ini Bikin Wanita Rentan Diselingkuhi

FOTO/UNSPLASH

Kepercayaan adalah modal utama untuk menjalin suatu hubungan. Namun siapa sangka jika orang yang selama ini kamu kasihi ternyata telah mengkhianati kepercayaanmu. Dia memilih untuk menduakan cintamu dengan wanita lain. Sakit memang, tapi kamu tetap harus tahu apa saja yang bisa bikin wanita rentan diselingkuhi pria. Yuk disimak!

1. Suka Cemburu Buta

Siapa pun pasti akan merasa tak nyaman bila terus dicemburui. Apalagi jika sikap itu tidak memiliki landasan yang jelas. Contohnya, kamu terus menuduhnya selingkuh padahal dia sudah berulang kali membuktikan bila itu tidak benar.

2. Terlalu Cuek Sama Pasangan

Sama seperti wanita, pria juga ingin mendapat perhatian dari pasangan. Mungkin saja selama ini kamu terlalu cuek padanya. Karena sikap itu, dia pun akhirnya berpaling pada wanita yang bisa memberinya perhatian.

3. Bukan Pendengar yang Baik

Tak ada yang lebih menyenangkan, selain memiliki pasangan yang bisa menjadi pendengar terbaik. Pertanyaan adalah, apakah kamu sudah melakukan itu untuknya? Jika belum, jangan salahkan dia jika akhirnya berpaling kepada orang lain.

4. Terlalu Gampang Didapatkan

Faktanya, terlalu mudah didapatkan bisa membuat wanita rentan diselingkuhi. Ini karena beberapa pria mungkin berpikir bahwa tak ada lagi tantangan dalam hubungan tersebut. Segalanya terasa monoton dan membosankan.

5. Sering Merendahkan Pasangan di Depan Orang Lain

Jika ingin hubunganmu langgeng, pastikan bahwa kamu senantiasa menaruh rasa hormat kepada pasangan. Jangan pernah bersikap merendahkan pasangan. Terlebih saat kalian ada di depan orang lain. Perilaku itu pasti akan sangat menyakiti egonya.

6. Terlalu Penurut

Sikap ini sebetulnya baik, tapi beberapa pria justru menganggap itu monoton. Di sisi lain, sikap yang terlalu penurut membuat pria merasa tidak mendapat dukungan untuk berkembang. Karena apa pun yang dia katakan akan selalu dipatuhi oleh pasangannya.

7. Tidak Pernah Sependapat dengan Pasangan

Berbeda pendapat dengan pasangan merupakan hal yang lumrah. Namun, kamu mungkin benar-benar tidak bisa sejalan dengan pemikirannya. Hal itu bisa saja memicu perdebatan yang berakhir pada putusnya hubungan atau sebuah perselingkuhan.

Terlepas dari alasan apa pun, selingkuh tetaplah salah. Jadi, sebaiknya bicarakan baik-baik dengan pasangan bila ada masalah dalam suatu hubungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here