Lunasi Janji, DJ Seksi Dinar Candy Buka Baju di Tepi Jalan

Dinar Candy Seksi
FOTO/INSTAGRAM

Disk Jokey (DJ) Dinar Candy membuat heboh jagat maya khususnya Instagram. Pada platform berbagi foto dan video tersebut, Dinar mengunggah video saat dirinya sedang membuka baju dan hanya menggunakan bra di tepi jalan. Sontak video unggahan DJ cantik itupun menjadi perdebatan.

Buka baju di tepi jalan itu dilakukan oleh Dinar Candy guna melunasi janjinya, sebelumnya ia berjanji akan berlari sambil membuka baju di jalan jika Tim Nasional Perancis menang dalam pertandingan Piala Dunia 2018.

DJ Dinar Candy Seksi
FOTO/INSTAGRAM

DJ Dinar Candy rupanya bukan kali ini saja tampil berani di sosial media. Pada beberapa performanya saat sebagai DJ, Dinar Candy bahkan manggung hanya dengan menggunakan bra saja.

“Ya sebenarnya itu bukan hal biasa apa lagi melakukannya di tempat umum enggak biasa banget.” ungkap Dinar seperti dikutip dari KapanLagi.com beberapa waktu lalu.

DJ seksi tersebut mengatakan, jika hal tersebut dilakukan di rumah itu adalah hal biasa. Ia juga menyinggung penampilanya saat manggung, ia menjelaskan bahwa yang ia gunakan saat menjadi DJ bukanlah bra, tetapi itu adalah kostum saat manggung.

DJ Dinar Candy di Panggung
FOTO/INSTAGRAM

“Kadang-kadang kalau aku main DJ itu bukan buka baju pake bra doang, itu kostum, yang kostum memang yang kaya bra tapi ya enggak kaya bra banget yang kemana-mana gitu,” jelasnya.

Dinar mengaku tidak akan melakukan challenge-challenge seperti itu lagi. Ia merasa ngeri ketika video yang ia unggah tersebut ditas ke polisi hingga kementrian oleh followersnya di Instagram.

“Itu ngeri, karena kan yang sebelumnya ada yang ngetag polisi, ke kementrian apa gitu,” tutupnya

Video DJ Dinar Candy Buka Baju di Tepi Jalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here