Mantan Terindah Deketin Lagi? Jangan Baper Dulu!

Mantan Terindah Deketin Lagi

Ada Apa Dengan Cinta? 2 memang sukses bikin banyak orang ikutan baper massal. Pasalnya, Rangga yang dulunya diceritakan meninggalkan Cinta ke luar negeri, akhirnya kembali ke tanah air dan bertemu mantan terindahnya. Siapa lagi kalau bukan Cinta yang saat itu diperankan oleh aktris papan atas Indonesia, Dian Sastrowardoyo. Well, jika kamu ada di posisinya Cinta, apa yang bakal kamu lakukan?

Hmmm… Kamu pasti akan langsung baper, bukan? Eits, tapi sebaiknya jangan langsung baper dulu yah. Mau tahu alasannya? Yuk baca ulasan ini dulu agar bisa memahami apa yang sebaiknya kamu lakukan ketika mantan terindah mulai PDKT lagi.

1. Kamu Beneran Masih Ada Rasa Atau Tidak? Atau Cuma Baper Doang?

Perasaan cinta dan baper itu beda lho ya. Mungkin kehadirannya sedikit banyak sudah mempengaruhi perasaanmu. Bagaimana pun, dia sempat singgah di hatimu untuk waktu yang lama. Tapi, pastikan perasaan itu benar-benar cinta, bukan sekadar baper semata. Agar tidak menyesal di kemudian hari.

2. Dia Yang Mutusin Duluan? Coba Kamu Tanya Kenapa Dia Begitu

Kamu mungkin nggak pernah tahu apa alasan sebenarnya di balik kata putus yang dia ucapkan. Dan karena sekarang dia hadir lagi di hidupmu, tak ada salahnya untuk menanyakan itu lagi. Coba pahami secara mendalam tentang alasan dia pergi dari kehidupanmu. Kalau sudah, barulah ambil keputusan mengenai kelanjutan hubungan kalian.

3. Apakah Kebersamaan Kalian Akan Menyakiti Orang Lain?

Euforia sesaat memang terkadang bisa sangat memabukkan dan membuat seseorang lupa daratan. Jadi, sebelum kamu benar-benar memastikan bagaimana perasaanmu kepadanya, jangan pernah tinggalkan orang yang selalu ada buatmu selama ini. Karena sebelum mantanmu kembali, dia sudah sangat setia menemanimu dan menjadikan dirinya sandaran bagimu.

4. Mantan Benar-Benar Tak Memiliki Gebetan Lain?

Kamu dan dia sudah berpisah lama. Jadi, sangat lumrah bagimu untuk mempertanyakan keseriusannya, jika dia memang mau kembali padamu. Nah, salah satunya adalah dengan mencari tahu apakah benar dia tak memiliki hubungan apa pun dengan orang lain. Karena siapa tahu, dia sebenarnya sudah mempunyai gebetan lain dan hubungan mereka juga sangat dekat.

Inilah beberapa hal yang sebaiknya kamu pertimbangkan sebelum kembali ke mantan. Dengan demikian, keputusan apa pun yang akan kamu ambil nanti, kamu tidak akan pernah menyesalinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here