Pacar Minta Kamu Jauhi Temanmu? Coba Bujuk Dengan Cara Ini!

Bujuk Dengan Cara Ini
FOTO/PEXELS

Kamu sedang pusing karena disuruh menjauhi teman-temanmu oleh sang kekasih? Ya kalau bisa merangkul keduanya, why not? Bagaimana pun, kamu pasti membutuhkan keduanya, baik itu pacarmu atau pun temanmu. Di satu sisi, pacarmu adalah seseorang yang sangat kamu cintai dan memiliki hatimu.

Sementara di sisi lain, teman adalah orang yang senantiasa ada untuk membantu dan diajak bertukar pendapat. Namun jika si dia tetap memaksamu untuk memilih, cobalah cara ini agar hatinya bisa luluh dan menerima persahabatanmu. Yuk simak selengkapnya!

1. Kamu Berjanji Akan Lebih Fokus Hubungan Kalian

Jika dia tidak setuju dengan persahabatanmu dikarenakan kamu jadi kurang fokus padanya, sebaiknya jelaskan baik-baik kepadanya agar tidak berpikir demikian. Dan beri dia garansi bahwa mulai detak ini kamu akan selalu meluangkan waktu untuknya. Jadi, dia pun yakin kalau kamu memang benar-benar ingin fokus pada hubungan kalian.

2. Buktikan Kalau Teman-Temanmu Itu Orang Yang Baik Dan Asyik

Karena terlalu mencintaimu, dia mungkin jadi gampang khawatir dan menaruh curiga pada orang di sekitarmu. Terutama jika dia belum benar-benar mengenal siapa temanmu. Seperti kita tahu, salah berteman juga bisa berakibat fatal bagi diri sendiri. Dan dia tentunya tak mau itu menimpamu. So, coba ajak dia bertemu satu per satu teman dekatmu. Buktikan padanya kalau teman-temanmu itu orang yang baik dan asyik untuk diajak gaul.

3. Minta Bantuan Sahabat Dari Pacarmu Untuk Menjelaskan Kepadanya

Kalau kamu merasa bahwa pertemananmu itu sehat dan memiliki pengaruh positif pada dirimu, tak ada salahnya untuk tetap memperjuangkan itu di hadapan pacarmu. Toh, dia juga harus belajar untuk bisa menerima orang-orang yang ada di sekelilingmu, bukan? So, jika dia tetap kekeuh memaksamu menjauhi teman-temanmu, coba minta bantuan sahabatnya untuk mewakilimu menjelaskan kepadanya. Mungkin, jika orang terdekatnya yang langsung turun tangan, dia akan lebih bisa memahami.

4. Menjadi Sosok Pacar Yang Selama Ini Dia Impikan

Sebenarnya apa sih yang membuatnya tidak setuju dengan persahabatanmu? Salah satunya mungkin karena dia merasa selama ini kamu tidak pernah memperlakukannya seperti kamu menghadapi teman-temanmu. Dia hanya ingin kamu menjadi sosok pacar yang didambakannya, namun kamu malah sibuk dengan duniamu sendiri.
Jika semua cara sudah kamu coba, tapi dia tetap bersikeras untuk memintamu menjauhi teman-teman terdekatmu. Well, kamu mungkin harus segera mengambil sikap tegas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here