Sumber : bapermulu.com

Di mata wanita, pria dianggap sebagai makhluk yang tidak peka terhadap perasaan. Hal ini mungkin ada benarnya. Namun, wanita juga kerap tidak memahami sifat-sifat pria. Artinya, baik wanita atau pun pria, keduanya sama-sama memiliki hal yang susah dimengerti satu sama lain. Nah, berikut adalah empat sikap pria yang ternyata susah dipahami wanita. Apa saja? Simak ulasannya!

1. Menggilai gadget dan suka mengoleksi mainan

Wanita sering bingung ketika melihat pria begitu antusias pada sebuah gadget. Tak cuma itu. Pria juga memiliki kecenderungan untuk mengoleksi mainan. Seperti misalnya, pria suka mengoleksi die-cast atau action figure. Barang-barang seperti itu sering dicap wanita sebagai sebuah koleksi yang sangat kekanak-kanakan.

2. Malas ngobrol lama di telpon

Kebanyakan wanita mungkin tidak pernah tahu bahwa pria sebetulnya malas ngobrol lama di telpon. Pria memang lebih suka membicarakan sesuatu langsung ke poinnya, tanpa harus bertele-tele membahas banyak hal di telpon. Sikap ini terkadang susah dimengerti wanita, karena kaum Hawa justru memiliki sifat kebalikannya. Wanita sangat suka berbicara lama di telpon dan membahas banyak hal dalam satu waktu.

3. Tidak suka mendengarkan curhatan panjang

Berbeda dengan wanita yang suka berlama-lama dalam sesi curhat. Pria justru paling enggan jika harus terlibat dalam hal semacam itu. Kaum Adam biasanya akan langsung ke pokok bahasan dan hanya membahas satu hal dalam satu kesempatan. Itulah kenapa pria paling enggan bila harus mendengarkan curhat dari wanita.

4. Balasan pesan yang sangat singkat

Wanita bisa dibilang cukup telaten untuk membalas pesan dengan jawaban yang panjang. Berbeda dengan pria, mereka tidak demikian. Perilaku pria yang satu itu terkadang bikin wanita berpikir negatif. Padahal itu bisa jadi memang kebiasaan pria atau mungkin si dia sedang sibuk, sehingga tidak bisa membalas pesan dengan kata-kata yang panjang.

Saling menghormati adalah cara terbaik untuk bisa menerima perbedaan antara pasangan. Maka biasakan untuk tidak menghakimi pasangan ketika apa yang dilakukannya bertentangan dengan pandanganmu.

Komentar Anda?