Seperti halnya makanan, jika tidak digarami pasti akan terasa hambar. Begitu pula dengan kehidupan seks. Bila Anda dan pasangan tidak mencoba untuk memberi bumbu di dalamnya, rasanya pasti membosankan. Mungkin, ini waktu yang tepat untuk mencoba sesuatu yang baru.

Anda tampaknya perlu mencoba posisi seks yang baru. Gaya bercinta yang sebelumnya tidak pernah Anda coba atau ketahui. Cara ini tentunya dapat membantu Anda dan pasangan untuk memanaskan kembali momen bercinta. Yuk simak tipsnya!

1. The Driver’s Seat

Seperti namanya, posisi seks ini biasanya dilakukan saat bercinta di dalam mobil. Namun, Anda tetap bisa mencobanya di dalam kamar. Pertama, siapkan sofa atau bangku panjang yang tak terlalu tinggi. Pria akan berbaring terlentang dengan kaki menyentuh lantai. Kemudian wanita duduk di atas pria dalam posisi memunggungi.

2. Corkscrew

Anda bisa mencobanya di tepi ranjang atau kursi/sofa panjang. Pertama, wanita akan duduk dan memiringkan tubuhnya ke kanan. Lalu, pria akan mencoba untuk melakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini memberikan kendali penuh pada pria, tapi wanita tetap bisa membantu mencocokkan tempo dengan menggoyangkan pinggul.

3. Magic Mountain

Posisi seks ini merupakan variasi lain dari doggy style. Bedanya, wanita akan membutuhkan sebuah penyangga di bagian depan. Misalnya, Anda bisa menggunakan tumpukan bantal yang tinggi atau bertumpu pada ujung sofa yang empuk. Dan tentunya, posisi seks ini akan membuat Anda merasa benar-benar terhubung. Selain itu, gaya bercinta ini juga dapat meningkatkan rangsangan di area klitoris wanita.

4. Stairway to Heaven

Bila Anda ingin sensasi yang sedikit liar, tak ada salahnya untuk mencoba posisi ini. Wanita akan duduk di atas pangkuan pria. Sementara pria duduk di salah satu anak tangga. Anda berdua dapat mencocokkan tempo bersama-sama. Namun, pria juga bisa memberikan kesempatan bagi wanita untuk mengambil kendali.

5. Snow Angel

Wanita juga butuh pemandangan seksi. Dan posisi seks ini bisa jadi pilihan tepat untuk itu. Wanita akan berbaring terlentang, sedangkan pria mengambil posisi tengkurap ke arah sebaliknya. Kemudian ketika penetrasi berlangsung, wanita bisa menikmati pemandangan seksi dari bagian belakang tubuh pria.

Inilah lima posisi bercinta yang dapat memanaskan kembali kehidupan seks Anda. Semoga bermanfaat!

Komentar Anda?