Foto / TribunNews

Nasib malang menimpa gadis 18 tahun asal Kabupaten Kayong, Kalimantan Barat. Ia menjadi korban kekerasan seksual yang dilakukan oleh lima orang pemuda.

Seperti diberitakan oleh TribunNews,  gadis malang berinisial S tersebut awalanya diperkosa oleh pelaku berinisial RN. Namun kemudian RN memanggil keempat kawannya yang masing-masing berisinial BG, FR, RI dan SL untuk ikut memperkosa korban yang dilakukan secara bergiliran.

Usai kejadian menggelikan tersebut, korban mengadu ke pamannya. Tak terima keponakannya diperlakukan seperti itu, paman korban kemudian melaporkan para pelaku kepada pihak berwajib.

“Keempat kawan RN itu memaksa melakukan persetubuhan secara bergantian malam itu,” terang Kasat Reskrim Polres Kayong Utara, AKP Denni Gumilar.

Tak perlu banyak waktu, pihak kepolisian pun berhasil menangkap salah satu pelaku yakni SL. Dari SL tersebut kemudian polisi mendapatkan informasi mengenai keberadaan keempat temannya yang berusaha untuk melarikan diri ke Kubu Raya dengan menggunakan kapal.

“Anggota mengejar kapal tersebut dengan menyewa satu unit speedboat. Di daerah Perairan Karanganyar, pelaku pun berhasil ditangkap, kemudian dibawa ke Polsek Teluk Batang,” terang Denni.

Kasat Reskrim Polres Kayong Utara itu menambahkan, kelima pelaku kekerasan seksual tersebut kemudian segera dibawa ke Polres Kayong Utara untuk menghindari amukan warga yang geram dengan perbuatan mereka.

“Personel Polsek Teluk Batang tak mau ambil resiko terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. Karena situasi warga setempat sudah ramai dan mulai emosi terhadap tersangka, maka segera diamankan dan dibawa ke Polres Kayong Utara,” tutup Denni.

Komentar Anda?