Ilustrasi

Jika yang terjadi biasanya adalah ayah mencabuli anaknya, kejadian berikut ini agaknya sedikit langka. Seorang ibu mencabuli anaknya yang baru berusia 4 tahun dan yang lebih parah lagi ia merekam perbuatan tidak senonoh tersebut.

Seperti dikutip dari Grid.id, seorang ibu yang tega mencabuli anaknya sendiri itu berasal dari Vinnytsia di wilayah Vinnytsia Oblast, Ukraina. Polisi menemukan banyak video pencabulan tersebut di komputer pelaku yang ada di apartemennya.

Wanita muda yang masih berusia 26 tahun itu mengabadikan momen persetubuhan mereka untuk kemudian dijual ke pasar gelap.  Dari penjualan video tak senonoh itu, ia bisa meraup untung hingga Rp 1,5 juta per video.

Sedangkan, seperti yang dilaporkan oleh polisi ibu bejat tersebut telah menjual setidaknya 30 video dan mendapatkan keuntungan sekitar 47 juta.

“Polisi mengumpulkan bukti terhadap seorang warga Vinnytsia yang berusia 26 tahun yang merekan saat cabuli putranya yang masih berusia empat tahun,” terang jubir kepolisian setempat.

Pelaku kini telah diamankan oleh pihak kepolisian, dan jika terbukti bersalah ia terancam hukuman penjara 10 tahun untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sedangkan bocah malang tersebut kini tengah dirawat dan mendapat konseling untuk menyembuhkan traumanya. Korban kemudian akan segera dikirim ke panti asuhan.

Komentar Anda?