Instagram / Salmafina Sunan

Setelah beberapa waktu lalu membuat heboh publik dengan memutuskan untuk melepas hijab, Salmafina Sunan anak dari pengacara Sunan Kalijaga kini kembali membuat heboh publik. Beredar video diduga Salmafina sedang berpesta disebuah kelab malam.

Video tersebut viral karena Salmafina diduga mabuk hingga pakaiannya tersingkap. Dalam video itu juga nampak Salmafina mengenakan mini dress berwarna merah. Ia duduk bersila hingga pakaian dalamnya terlihat.

Salmafina melakukan klarifikaasi melalui Instagram Story-nya, ia mengatakan bahwa dirinya saat itu dalam kondisi tidak mabuk dan sadar.

Terkait video yang menunjukkan pakaian dalamnya terlihat itu, Salmafina mengatakan bahwa kakinya sedang sakit. Sehingga, harus duduk dengan posisi seperti dalam video yang beredar luas. Salmafina menegaskan di kelab malam itu dirinya hanya menari dan bernyanyi menikmati musik dari sang DJ.

Sang ayah pun Sunan Kalijaga, bertindak cepat terkait beredarnya video tersebut. Sunan Kalijaga menelusuri siapa yang pelaku perekam dan penyebar video tersebut, Sunan nampak membagikan sejumlah video di akun Instagramnya terkait dengan pelaku perekan video putrinya.

“Memviralkan sesuatu yang tidak baik. Terima kasih Pak Polisi,” ucap Sunan  Kalijaga dalam video yang diunggah Minggu, (17/03/2019).

Komentar Anda?