Siapa yang tidak tahu WhatsApp, aplikasi layanan pesan instan lintas platform yang sangat populer di dunia dan seringkali disebut dengan WA. Beberapa waktu yang lalu, perusahaan mengeluarkan peringatan kepada penggunannya di seluruh dunia untuk tidak menggunakan aplikasi WhatsApp modifikasi dari pihak ketiga seperti WhatsApp Plus dan GB WhatsApp.

Perusahaan mengatakan bahwa penggunaan aplikasi WhatsApp modifikasi dari pihak ketiga tersebut sangat beresiko terhadap keamanan pengguna. Pihak perusahaan tidak dapat menjamin keamanan dari versi modifikasi tersebut.

Bahkan, perusahaan milik Facebook tersebut akan melakukan banned  sementara terhadap pengguna yang memilih aplikasi modifikasi dari pihak ketiga. Pengguna tidak akan mendapatkan akses ke akun mereka jika menggunakan aplikasi modifikasi, untuk kembali mengakses akun mereka  harus menginstal aplikasi resmi WhatsApp.

Buat kamu pengguna WhatsApp modifikasi, sebaiknya kamu backup riwayat pesan terlebih dahulu sebelum beralih ke aplikasi resmi WhatsApp. Segeralah beralih ke aplikasi resmi WhatsApp sebelum akun kamu kena banned.

Komentar Anda?